Cara Menghindari Blue Screen di Windows 8.1 (BSOD)



Biasakan setelah selesai melakukan Install ulang pada PC/Laptop Anda, Anda selalu membuat Restore Point. Apa gunanya? Disaat Blue Screen, biasanya laptop akan restart secara otomatis dan langsung masuk ke menu Refresh Windows, Restore Image Windows, dan lain lain. Di menu tersebut kita bisa Restore kembali Windows kita sebelum terjadinya BSOD/Blue Screen.

Jangan lupa jika kita nantinya kita ingin melakukan Restore, pastikan Windows Deffender atau Anti Virus apapun telah di nonaktifkan, karena Restore Point sangat sensitif dengan Anti Virus.

Untuk pengguna Windows Bajakan, jangan pernah meng-update Windows Anda. Microsoft langsung mengetahui Windows yang telah di Aktivasi menggunakan Crack.

Untuk yang sering Blu Screen disaat sharing wifi ke Android atau PC, disarankan jangan menggunakan aplikasi Connectify atau semacamnya. Bisa dengan cara manual melalui CMD atau Adhoc8.

Description: Cara Menghindari Blue Screen di Windows 8.1 (BSOD) Rating: 5.0 Reviewer: Adi Suryawan ItemReviewed: Cara Menghindari Blue Screen di Windows 8.1 (BSOD)