Bahkan server game pun jadi target serangan DDoS oleh hacker

Merdeka.com

Baru-baru ini dikabarkan bahwa server game Battlefield 4 PC 'rontok' diserang hacker dengan menggunakan DDoS, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (18/11).

Hal ini diketahui oleh pengguna game yang menerima konfirmasi dari pihak pemilik website bahwa game tersebut telah diruntuhkan oleh DDoS. Adapun pesan yang tertulis adalah: "We are currently experiencing attacks on our infrastructure that is impacting online gameplay on BF4 PC. We are working on mitigating actions."

Atau kurang lebih, artinya demikian:
"Kami sedang mengalami serangan pada infrastruktur yang berdampak pada game online battlefield 4 PC. Namun kami kini sedang berusaha untuk mengambil tindakan penyelesaian."

Mereka juga menyatakan permintaan maaf untuk ketidaknyamanan tersebut. Mereka kini menjadi target seranagan DDoS yang sangat merugikan. Akan tetapi pihaknya berjanji untuk segera memperbaiki hal itu.


Sumber :  aplikasiandroid.net , Download Gratis Aplikasi Android Description: Bahkan server game pun jadi target serangan DDoS oleh hacker Rating: 5.0 Reviewer: Adi Suryawan ItemReviewed: Bahkan server game pun jadi target serangan DDoS oleh hacker