Ketika smartphone tertipis di dunia disusupi prosesor octa-core

Merdeka.com

Huawei dikabarkan akan meluncurkan varian baru dari Huawei Ascend P6 yang sempat menjadi smartphone tertipis di dunia, dengan mengusung prosesor octa-core.

Varian terbaru ini nantinya akan diluncurkan Huawei dengan nama Huawei Ascend P6S. Bahkan dilansir Softpedia (19/11), smartphone yang akan menjadi smartphone dengan prosesor berinti delapan pertama produksi Huawei ini telah menerima sertifikasi di negara asalnya, China.

Selain itu, diperkirakan jika Huawei Ascend P6S ini hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar IPS 4,7 inci dengan resolusi HD 720p, prosesor 28nm K3V2 octa-core 1,6 GHz Cortex A9, RAM 2GB, internal memori 16GB, kamera utama 8MP, dan sistem operasi Android.

Nantinya ke semua spesifikasi tersebut akan dibalut dalam bodi dengan ukuran dimensi 13,2cm x 6,5cm x 0,64cm dan memiliki berat hanya 120 gram. Sayangnya masih belum diketahui detail mengenai informasi harga serta waktu peluncuran smartphone ini nantinya di pasaran.


Sumber : aplikasiandroid.net , Download Gratis Aplikasi Android
Description: Ketika smartphone tertipis di dunia disusupi prosesor octa-core Rating: 5.0 Reviewer: Adi Suryawan ItemReviewed: Ketika smartphone tertipis di dunia disusupi prosesor octa-core